Rabu, 25 Maret 2015

Gili Labak merupakan pulau kecil yang mempunyai Bentangan pasir putih dan lautan biru dengan ombak yang landai menjadikan Pulau Gili Labak sangat layak untuk dikunjungi.  Pulau yang berada diujung timur pulau madura yaitu tepatnya di Kabupaten Sumenep ini.



Nama pulau ini dulunya adalah pulau tikus. Karena dulunya tempat ini adalah sarang tikus. Karena keindahan pulau ini melebihi nama aslinya (pulau tikus), Pulau ini diganti namanya menjadi Pulau Gili Labak.

Jika anda ingin berkunjung ketempat tersebut jarak tempuh kurang lebih 2 jam dari pelabuhan kalianget. Anda akan disambut
dengan beningya air laut, anda bisa menikmati gugusan terumbu karang yang sangat indah.

Gili Labak menjadi salah satu tempat favorit bagi yang hobi snorkling ataupun diving karena Gili Labak mempunyai titik titik terumbu karang dan biota laut yang cukup beragam. Tetapi untuk menikmati hobi snorkling tersebut disarankan untuk membawa sendiri alatnya, karena disana belum ada yang menyewakan alat tersebut.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi pulau serta daerah pesisir pantai yang masih alami, Gili Labak merupakan lokasi yang tepat. (paketwisatajawa/choir)
Categories:

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!